Friday, August 15, 2008

Hi...it's me ...Naomi


Assalamu'alaikum teman-teman...
Kenalkan ya, namaku Naomi Shofura Batuaji. Tapi panggil saja aku dengan Naomi. Aku lahir di Purwokerto 8 September 1999. Sebenarnya sih kalau mamaku agak bisa menahan sehari aja, aku lahir pas di tanggal cantik yakni 9-9-1999, tapi ya gimana lagi. Namanya aja lahir normal, terserah bayinya donk mau keluar kapan.
O..iya, meski lahir di Purwokerto, tapi aku tinggal di Batam loh. Tepatnya di Taman Mediterania Blok LL2 no 2. Purwokerto adalah kota asal ayahku, jadi ceritanya waktu Mama hamil tua dulu, mereka pulang ke Purwokerto untuk melahirkan aku dan setelah aku berumur tiga bulan, aku dibawa pulang lagi ke Batam.
Mengenai namaku, kata ayah dan mama, Naomi yang diambil dari bahasa Jepang berarti cantik (cie...) tapi kalau teman-teman mengartikan dalam bahasa Arab, Naumi itu berarti tidur loh (pantes kata Mama aku tukang tidur hi...hi...hi).
Sedangkan Shofura adalah nama istri nabi Musa AS yang terkenal karena kesabaran dan kesholehahannya. Sedangkan Batuaji adalaha nama sebuah tempat di Batam, dimana dulu ayah dan mama tinggal.
Jadi kira-kira nama Naomi Shofura Batuaji kalau diartikan adalah anak cantik yang sholehah seperti istri nabi Musa AS dan pernah tinggal di Batuaji. Wah...panjang banget ya?
Sekarang aku sekolah di SDN 005 Batam Centre. O..iya, aku punya adik yang imut lho. Namanya Shakila Isruuna Shafri tapi biasa dipanggil adik Shaki. Umurnya baru 2,5 tahun.
Adikku yang imut itu kadang-kadang bandel juga lho. Soalnya meski dia cewek, tapi gayanya itu lho mirip cowok. Suka teriak-teriak lagi kalau lagi marah. Pokoknya ramai deh kalau dia marah.
Tapi meski kami suka bertengkar, aku sayang banget lho sama adik Shaki.
Oke deh teman-teman...segini dulu ya cerita pembukanya. Nanti aku tambahin lagi deh. Selamat membaca di blog ya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home